ARTIKEL PERTAMA SAYA,

Hallo............................

Ni postingan pertama gw sebagai newbie BLOGGER yang mau ngasi-ngasi info dari yang terlampau sampai yang terkini buat agan-agan atau bro-sis atau mas-mba atau apalah tu bahasa gaul zaman sekarang yang bikin gw gak ngerti, hee .. Gw Zhian Laksmana yang dikeluarin atau dilahirin sama nyokap gw di MAJALENGKA, kota yang dijulukin sama orang-orang KOTA ANGIN, emang sih ni kota disebut kota angin tapi bukan berarti angin semue ngumpul dimari :(

Tanggal 27 Januari tahun 1992 jam berapa nya gw gak tau juga, yang jelas pas hari, bulan, sama tahun itu tu perjuangan nyokap gw buat ngeluarin gw kedunia bener-bener penuh do'a, dan bokap gw diluar kali yah nungguin gw bareng keluarga sama RT/RW, Camat, Lurah, Pa haji, Uwa, Mamang, Tante, Om, (wooy, ni mau ngelahirin atau mau liat wayang golek :-( ..) OKlah, setelah lama-lama nunggu akhirnya kedenger suara bayi (ya'iyalah suara bayi, masa suara Uncal) yang nangisnya ala penyanyi rock papan yang gak atas, Dan akhirnya... Jreeng.... Jreeng....... keluarlah gw, bayi yang imut, lucu, signifikan, intelek, gak sombong, rajin tapi gak suka menabung :(

Dengan berdarah berdaging yang sama bareng nyokap gw yaitu 'A', gw dikasih kelamin sama Tuhan yang maha esa sebagai LAKI-LAKI tulen yang berkebangsaan di Indonesia dan status gw yang belum menikah (punya cewe aja belum, sedih yah :-( #gapenting .... ), gw penganut beragama 99,9% ISLAM. sekarang gw tinggal di kadipaten daerah jalan argo sucipto masih di dalem lingkup kabupaten Majalengka yang penduduknya ramah rada someah itu, gw gak punya kakak gw juga gak punya adik, yah ada seneng ada engga nya juga sih jadi anak semata wayang, senengnya gak ada orang yang bikin rese dirumah atau jatah duit juga gak ada yang motong. ahahah, sedihnya gak ada pokonya di ambil enjoy ajalah :)

Ini nama akun facebook gw 'zhian laksmana putra pratama hal-hal keseharian gw ada disana gw tamplokin di facebook sana, mau yang senang, senang, senang, dan senang pun ada disana (loh sedih sama dukanya mana? ) ya hidup gw seneng-seneg aja sih, soalnya gak mau banyak diambil pusing (sombongnya keluar ni gw, PLAK), nih juga nama akun twitter gw zhian_PK92 gw tunggu follownya ya, haa. Satu lagi kalo kalian udah punya akun Instagram, teongok dong ya IG gw nih zhianLaksmana .

Gw punya hobi bernafas, bergerak, baca, ngedit - edit photo sama ngerusak motor (modifikasi), haa

Ini artikel sekilas tentang gw walaupun gak penting banget kayanya :-( , tapi ini toh yang bisa gw tulis di blog gw sebagai newbie, gw ucapin makasih yang udah mau baca dan jangan lewatin artikel-artikel gw yang bakal gw luncurin di blog ini.

Selamat menjalankan aktivitas :)

2 Responses to "ARTIKEL PERTAMA SAYA,"

Yoanna Cenliong said...

Salam gePLAK :-t

Area1688@blogspot.com said...

ahihihi :>)

Popular Posts